Rabu, 20 Juli 2016

Cara Mengobati Jerawat Secara Ampuh

Cara Mengobati Jerawat Secara Ampuh,- Jerawat !!! Sesuatu yang paling mengganggu pada setiap orang , jerawat bisa diakibatkan dengan pola hidup kita yang tidak sehat namun ada pula  dari faktor genetik  atau keturunan dari orang tua.

Menurut sumber dari wikipedia Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori2 kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit yang umum atau penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya, sesorang peneliti masalah jerawat ternama didunia berpendapat."Tak ada satu pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."

Jerawat merupakan bintik-bintik kecil yang berada di beberapa tubuh seperti wajah, leher, bahu dan dada. bintik2 tersebut ada yang kecil atau pun ada yang besar Seperti komedo hitam  dan komedo putih, hingga bintik-bintik tersebut parah yang berisi nanah dan kist. Biasanya binti-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka, seperti bekas jerawat.

Sepeti yang saya sudah jelaskan tadi jerawat salah satu penyebabnya adalah pola hidup kita yang tidak sehat dan faktor genetik dari orang tua, gejala jerawat seperti kulit berminyak dan munculnya bintil-bintik, kadang-kadang jerawat juga menyebabkan kulit terasa panas dan sakit saat disentuh. Ada beberapa bagian pada tubuh yang bisanya ditumbuhi jerawat adalah wajah, dikarenakan wajah sensitif.


Penyebab Jerawat

Kebiasaan 2 yang dapat memicu timbulnya infeksi jerawat adalah malas  cuci muka dan sering memgang wajah dengan tangan kotor, tangan yang kotor merupakan terdapat nya banyak bakteri kebiasaan ini lah yang dapat memicu terjadinya jerawat.

Jerawat dapat muncul pada usia berapa pun umumnya jerawat terjadi pada usia antara 14 - 19 namun terkadang jerawat menyerang sampai usia 28 tahun itu tergantung orang nya, perubahan kadar hormon tersebut berdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum (cairan minyak) jerawat tumbuh jika folikel tersebut tersumbat sehingga terjadi penimbunan minyak di bawah kulit penimbunan minyak akan mengundang bakteri datang dan akhirnya terjadi infeksi sehingga menyebabkan bakteri dalam hal ini jerawat menimbulkan bekas berupa flek hitam diwajah atau bekas jerawat.

Selain pada masa puber, jerawat juga bisa dialami para wanita akibat perubahan hormon yang terjadi selama siklus mensturasi dan masa kehamilan perubahan ini juga dapat memicu pertambahan  produksi minyak pada wajah .selain dari itu jerawat juga bisa diakibatkan oleh faktor-faktor tertentu seperti eksternal dan internal atau luar dan dalam diantaranya :

Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Dari Luar (Eksternal)


  • Pola makan yang tidak sehat
  • Iritasi pada wajah
  • Alergi terhadap kosmetik
  • Kuramng minum air putih
  • Jarang membersihkan muka
  • Tangan sering menyentuh wajah
  • Rambut yang panjang mengenai wajah, jika rambut kotor akan menyebabkan jerawat
  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan yang berlemak
  • Kurang tidur seringnya bergadang akan memicu timbulnya jerawat
  • Tidak menjaga kesehatan kulit

Faktor Yang Dapat Mempengaruhi  Dari Dalam (Internal)

  • Masuk masa pubertas
  • Keturunan
  • Kondisi stres
  • Kekurangan vitamin A
 Dan itulah beberapa tentang jerawat yang saya rangkum pada postingan kali ini, Oke selanjutnya saya akan memberikan tips tentang cara mencegah jerawat .

Tips Cara Mencegah Jerwaat 

  1. Rajin - rajinlah berolah raga minimal 2 kali sehari, dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan membakar sisa-sisa racun yang ada di dalam tubuh kita serta dapat menghilangkan jerawat yang  membandel, Nah usahakan yang rajin-rajinlah olahraga supaya jerawat tidak muncul kembali.
  2. Minum air putih secukupnya minimal minum 10 gelas perhari atau 1,6 liter, dengan minum air putih juga kulit kita akan menjadi segar,  Air putih dapat meregenerasi kulit yang berjalan secara teratur dan sehat akan membantu menyemarkan bekas jerawat dan pada prosesnya akan  membuat bekas jerawat baik itu yang berwarna kehitama atupun bopeng makan menghilang dan digantikan dengan kulit wajah yang cerah dan bersih.
  3. Mengkonsumsi buah - buahan dan sayuran, diusahakan kita harus mengkomsumsi buah dan sayuran setiap hari, karena buah dan sayuran tedapat vitamin yang bergizi untuk tubuh kita, mengkonsumsi tomat secara rutin akan mencegah terjadinya jerawat atau pun menghilangkan jerawat, anda juga dapat memakai masker untuk mengilangkan jeawat dengan tomat.
  4. Rajin - Rajinlah mencuci wajah setiap hari minumal 3 kali sehari, menurut islam dengan berwudhu wajah kita akan bersih.
  5. Membersihkan tempat tidur, bantal, selimut, dan guling, seraingkali jerawat tumbuh dengan tempat yang kotor seperti tempat tidur, jarang membersihakan tempat tidur akan terdapat banyak nya bakteri sehingga menimbulkan jerawat, maka dari sekarang mulailah membersihkan tempat tidur yah. 
Itulah beberapa tips untuk  mencegahnya jerawat, nah sebaiknya mulai dari sekarang anda harus menerapkan dalam aktifitas kesehari-harian anda dengan menerapkan pola hidup yang sehat akan membuat kita terhindar dari masalah - masalah penyakit lainnya. Untuk cara pengobatan nya, saran saya adalah menggunkan obat herbal terdisional QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Dengan Tuntas

 

Cara Mengobati Jerawat Secara Ampuh dengan tuntas sampai ke akar - akarnya adalah dengan produk herbal yang bernama QnC Jelly Gamat, dengan mengkonsumsi secara rutin setiap hari maka akan menghasilkan efek yang luar biasa pada anda setelah mengkonsumsinya sehingga jerawat anda pun menghilang.

Dengan bahan - bahan alami berupa ekstrak teripang emas, serta komposisi lain dari QnC Jelly Gamat diantaranya Sweetemer steva, pengemulisi nabati, air Ro, essen natural , dan ekstark buah &  sayur. yakni bahan - bahan tersebut sudah di uji secara ketat oleh beberapa ahli herbal sehingga kualitasnya terjamin dan khasiatnya terjaga dan telah memiliki izin edar resmi dari DEPKES dengan nomer P-IRIT NO.109321601291-1229 Maka kualitasnya legal , bermutu dan aman.

Bukan hanya itu saja bahan utama yang terbuat dari Qnc Jelly Gamat berupa teripang emas memiliki banyak manfaat dan kandungan akif didalamnya, salah satu kandungan tersebut adalah Antiseptik alamiah yang berguna untuk mencegah bakteri dan virus yang terdapat dalam tubuh manusia serta dapat membunuhnya, dan kandungan Kolagen 80.0% yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan membantu menyembuhkan luka, Sehingga sangat cocok dalam mengatasi jerawat, serta kandungan lainnya protein 86,8% , mengandung mineral, glucasaminoglycans (CAGS), mukopoliskarida, glucasamine dan chondrotin, omega 3, 6 fan 9, lektin , asam amino dan  mengandung vitamin B lainnya seperti B1, B2, dan B3.

Keunggulan dari Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini adalah dapat dikonsumsi oleh semua usia baik anak-anak maupun dewasa, dapat mengobati berbagai macam penyakit, serta dapat mencegah datangnya penyakit dan ampuh dalam mengobati. 

Maka dari itulah kami merekomendasikan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional. Untuk anda yang berminat dan ingin menyembukan jerawat anda dengan Qnc Jelly Gamat, anda dapat memesanya di website kami atau dengan melalaui sms/bbm dengan cara sebagi berikut, sertakan formatnya yah agar kami gak bingung mengantarnya :

*Tunggu apalagi pesan sekarang juga, dengan harga terjangkau, serta dapat mengobati dengan ampuh tanpa efek samping ketergantungan, dan rasakan khasiatnya sendiri* 


Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh:
QNC-RR : 1 Botol : Yuda   : Jl Ampera  Kel. Cipedes Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
Lalu Kirim ke >>>> 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

Bagi anda yang berminat dan ingin memesan nya, Ayo beli sekarang juga melalui website kamui dan rasakan khasiatnya yang luar biasa . Disini kami melayani konsultasi selama 24 jam penuh secara Gratis dan KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR (pemesanan 1-2 botol) dengan Garansi UANG KEMBALI 100%.

*Syarat ketentuan yang berlaku*

Demikian lah dari kami tentang Cara Mengobati Jerawat Secara Ampuh semoga informasi ini bermanfaat serta dapat menjadikan anda sembuh dari penyakit yang anda derita. Terimakasih atas kepercaayaannya sudah berbelanja dan berkunjung dihalaman kami

Post By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar